3 Ancaman Operasi Plastik Bagi Fisik Dan Psikis

Kenapa harus melaksanakan operasi plastik?

Pertanyaan ini ada, alasannya ialah saya merasa miris saat melihat sebuah ekspresi dominan ‘ngawur’ (tidak pernah bersyukur) yang sekarang gencar diminati banyak orang untuk mempunyai wajah elok atau tampan. Andai saja tau ancaman operasi plastik, saya berharap kalian akan mengurungkan niat untuk melakukannya.

  • Seberapa burukkah wajah kalian sehingga ingin sekali melaksanakan operasi plastik?
  • Apakah itu semua demi kepopuleran dan menutupi rasa aib kalian alasannya ialah dihina banyak orang?
  • Kalian takut tidak mempunyai pasangan hidup?
  • Kenapa otak kalian tidak berfungsi dengan baik?
  • Kenapa tidak memikirkan dampak jelek untuk kedepannya?
  • Kenapa harus malu?

Tuhan, kenapa Engkau membuat insan yang mempunyai ajaran dangkal dan tak pernah bersyukur ini? Kenapa Tuhan?

  • Apakah cermin ajaib yang dimiliki menyampaikan bahwa wajah kalian buruk?
  • Apakah orang renta kalian aib mempunyai seorang anak yang mempunyai wajah buruk?

Saya tau, niscaya diantara kalian ada yang tidak peduli dengan perkataan saya di atas. Tapi tolong, baca artikel ini hingga tamat dahulu semoga tau maksud saya membuat artikel ini.

 alasannya ialah saya merasa miris saat melihat sebuah ekspresi dominan  3 Bahaya Operasi Plastik Bagi Fisik dan Psikis

Saya membuat artikel ini semata-semata alasannya ialah saya peduli dengan persoalan kalian. Karena saya tau rasanya dihina orang. Saya tau karir kalian harus dipertahankan. Saya juga tau kalau kalian ingin mempunyai pasangan hidup. Tapi, kenapa kalian tidak mau berpikir wacana dampak jelek yang akan kalian alami dengan menipu orang lain?

Dari Segi Kejiwaan

Jika kalian sudah berubah elok atau tamoan, apakah persoalan kalian akan tamat saja?

Apa hinaan yang kalian dapatkan sebelumnya akan berhenti begitu saja?

Apakah tidak menyadari bahwa orang yang dulu pernah menghina kalian, malah akan semakin gencar untuk menghina kalian? Mereka akan memasang dan membagikan secara publik foto kalian entah di sosial media atau website mengenai perbandingan antara foto sebelum dan setelah kalian operasi plastik.

Apa kalian tidak tambah malu? Karena akan tambah banyak orang lagi yang akan menghina nantinya. Bukannya untung, kalian malah rugi besar.

Dari Segi Fisik

Tidak hanya dicaci maki, dampak jelek lainnya juga akan kalian rasakan nantinya. Efek jangka panjangnya, kulit kalian nantinya akan cepat kusut dan keriput layaknya kakek-kakek atau nenek-nenek. Kulit kalian juga sanggup terkena kanker. Atau, akan ada bintik-bintik merah dikulit kalian. Bagaimana? Apakah kalian mau menyerupai itu? Memiliki kelainan kulit yang akan menambah aib dan bahkan mempercepat kematian pada diri kalian. Keuntungannya sedikit, kerugiannya banyak.

Dari Segi Buah Hati atau Anak

 alasannya ialah saya merasa miris saat melihat sebuah ekspresi dominan  3 Bahaya Operasi Plastik Bagi Fisik dan Psikis

Apa dengan operasi plastik, keturunan kalian juga akan elok atau tampan?

Apa kalian tidak merasa kasihan dengan anak kalian nanti?

Bagaimana jikalau nantinya anak kalian dihina teman-temannya atau tetangga kalian alasannya ialah wajah anak kalian beda dengan kalian? Dihina sebagai anak pungut atau anak angkat, padahal bergotong-royong mereka anak kandung kalian.

Nah, apa masih ingin melakukannya? Kalau belum puas dengan artikel saya ini, silakan kalian bertanya kepada dokter atau baca di website dan lihatlah foto-foto imbas dari hasil operasi plastik.

Artikel Bahaya Operasi Plastik ini semoga sanggup membantu menjernihkan pikiran kalian untuk tidak melakukannya. Daripada uang kalian untuk operasi plastik, lebih baik digunakan bersedekah. Ketika kalian sudah mati, kalian sanggup hidup nyaman di nirwana alasannya ialah imbas dari bersedekah.

Sekian dari saya, semoga bermanfaat. Jika suka, jangan lupa bantu SHARE! Terimakasih telah berkunjung. Akhir kata, salam \^o^/

Sumber gambar: Google Image
Sumber http://www.ngeblogasyikk.id