3 Member Nogizaka46 Yang Paling Dibenci Terpopuler

Sebagai publik figur member Nogizaka46 pastilah punya yang namanya haters alias pembenci. Haters ada alasannya yaitu dua hal, mereka iri atas kinerja atau yang dibenci pernah melaksanakan kesalahan fatal.

Baik disadari atau tidak, kesalahan sedikit saja dapat menimbulkan banyak haters. Tidak terkecuali ketiga anggota Nogizaka46 berikut ini yang dibenci alasannya yaitu beberapa alasan.

Baik member Nogizaka46 generasi pertama sampai ketiga. Siapa yang paling banyak dikecam hatersnya?

Urutan 3 Nama Member Nogizaka46 yang Paling Dibenci: 

* Shiraishi Mai
* Ikoma Rina
* Hori Miona

#1. Shiraishi Mai 

Menjadi salah satu anggota paling bau tanah alias senior di Nogizaka46 ternyata tidak serta merta menciptakan Shiraishi Mai dihormati dengan mudah.

Justru ketika ini Shiraishi Mai jadi salah satu yang paling dibenci oleh publik Jepang. Belum diketahui penyebab pastinya. Tapi kemungkinan besar akhir kelakuannya yang mengabaikan member Keyakizaka45, Hirate Yurina ketika ingin befoto selfie berdua.

#2. Ikoma Rina 

Ikomachan mendadak punya banyak haters. Faktor tersebut akhir dari mulutnya sendiri, beliau pernah berkata tidak tahu apapun ketika ditanya perihal salah satu huruf anime ONE PIECE.

Setelah ditanya dan dijawab demikian, Otaku di Jepang geram seketika Ikoma Rina dicemooh bertubi-tubi. Dia pribadi meminta maaf di blog pribadinya.

Sampai ketika ini pun Ikoma Rina masih belum dapat diberi ampun oleh lebih banyak didominasi fans anime di Jepang.

#3. Hori Miona 

Ya,
Dah gitu aja.
Sumber http://www.shukanbunshun.com/