Dikubur Hidup Hidup Paling Mengerikan

Dikubur hidup hidup mungkin yakni hanya kelakuan para pesulap yang sering kita lihat di televisi. Mereka ingin mengambarkan bahwa mereka sanggup terlepas dari jeratan rantai dan sanggup bangun dari “kuburnya”. Berbeda dengan hal tersebut, cerita berikut ini yakni kisah konkret yang sangat mengerikan pernah terjadi insan di kubur hidup hidup. Ada yang selamat dan ada pula itu merupakan final hidupnya. Berikut kisahnya.
Tanu Dikubur Hidup Hidup
Sahabat anehdidunia.com sebuah insiden yang mengerikan terjadi pada seorang gadis kecil usia 7 tahun di Desa Maanpur India. Ia ditemukan dalam sebuah lahan tani lantaran dikubur hidup-hidup oleh paman dan bibinya. Saat ditemukan ia bahkan sedang mencoba keluar dari liang kuburnya. Gadis kecil itu berjulukan Tanu. Ia mengaku tinggal di tempat Desa Semri Gaura. Beberapa hari yang lalu, ia dibawa oleh paman dan bibinya. Ternyata dikala bersama mereka, Tanu hendak dibunuh. Mereka mencekik leher gadis kecil itu. Kemudian sehabis tak sadarkan diri, mereka mengubur Tanu hidup-hidup.
Ternyata jeratan leher itu tak menciptakan Tanu meninggal. Ia masih hidup dan tersadar bahwa dirinya telah dikubur dalam tanah. Nasib masih berpihak pada Tanu. Pemilik kebun tebu di mana Tanu dikubur sedang kembali ke lahannya dikala itu. Sayup-sayup, ia mendengar tangisan anak kecil. Meski agak merinding, ia kemudian menyadari bahwa ada gadis kecil yang masih hidup di dalam tanah kebunnya. Dengan shock, laki-laki berjulukan Alok Kumar itu pun menggali tanah tersebut dan membantu Tanu keluar dari liang kuburnya. Ia merawat Tanu sebelum membawanya ke kantor polisi. Dari badan Tanu, masih terlihat bekas jeratan di lehernya.
Octavia Smith Hatcher Dikubur Dalam Keadaan Hidup
Kejadian mengerikan ini terjadi sehabis ditinggal mati anaknya, seorang ibu berjulukan Octavia Smith Hatcher mengalami depresi dan perlahan-lahan jatuh sakit hingga balasannya mengalami koma. Beberapa waktu kemudian Octavia dinyatakan meninggal dunia di tempat tidurnya. Karena dikala itu cuaca sangat panas, mayit Octavia segera dikuburkan. Tidak hingga seminggu setelahnya, banyak warga kota juga mengalami koma dengan ciri-ciri penyakit yang sama dengan Octavia. Yang membedakan adalah, beberapa hari kemudian mereka sadar dari koma dan sembuh menyerupai sedia kala. 
Menyadari hal ini, suami Octavia menyadari bahwa mungkin Octavia masih hidup ketika dikuburkan. Kuburan Octavia pun segera digali dan di dalam peti matinya nampak pemandangan mengerikan. Bagian dalam peti matinya banyak bekas cakaran sementara kuku Octavia berdarah-darah, mulutnya menganga dan wajahnya menampakkan ketakutan yang sangat hebat. Mayat Octavia kemudian dikuburkan kembali dan di atas kuburan itu. Setelah ditelusuri, rupanya wabah yang dialami Octavia dan warga di sekitarnya merupakan penyakit tidur yang disebabkan oleh lalat Tse-Tse. Suami Octavia membangun sebuah patung monumen. Patung itu masih berdiri hingga sekarang.
Angelo Hays Selamat Setelah Dikubur Hidup Hidup
Pada tahun 1937, seorang cowok berusia 19 tahun berjulukan Angelo Hays sedang berkendara ketika mengalami kecelakaan dan kepalanya menghantam tembok. Tiga hari kemudian, dokter menyatakan Angelo meninggal dunia dan pihak keluarga segera menguburnya. Tetapi untungnya pihak asuransi jiwa yang harus membayar klaim asuransi Angelo merasa curiga atas kematiannya dan melaksanakan penyelidikan.
Dua hari sehabis pemakaman Angelo, kuburannya kemudian dibongkar untuk memeriksa penyebab kematiannya. Betapa terkejutnya mereka ketika melihat Angelo ternyata masih hidup meskipun dalam kondisi lemah. Setelah menjalani perawatan intensif balasannya Angelo pulih menyerupai sedia kala. Di kemudian hari, Angelo menjadi penemu peti mati dengan sistem ‘lonceng darurat’ sebagai langkah mencegah terjadinya insiden menyerupai yang pernah ia alami.

Mina El Houari Dikubur Setelah Dikira Meninggal
ilustrasi
Mina El Houari yakni seorang perempuan asal Prancis yang menemukan laki-laki impiannya via internet. Wanita 25 tahun itu bahkan rela terbang ke Maroko demi menemui laki-laki tersebut. Namun sehabis check in ke dalam Hotel Fez di Maroko, Mina tak pernah check out lagi. Untuk melacak kehilangan Mina, orang tuanya menghubungi polisi dan tiba sendiri ke sana. Setelah dilacak, mereka menemukan laki-laki yang mengencani Mina. Pada dikala malam pertemuannya dengan Mina, perempuan itu jatuh dan tak sadarkan diri. 
Pria itu mengira Mina sudah meninggal di tempat, sehingga membuatnya panik. Namun bukannya panggil ambulance atau polisi, ia malah membawanya ke kebun rumahnya dan menguburkan di sana. Rupanya sebelum dikubur, Mina belum meninggal. Ia sedang mengalami koma lantaran diabetes yang tak terdiagnosa sebelumnya. Makara dikala dikubur, bekerjsama Mina masih hidup dan sanggup diselamatkan andai laki-laki itu tidak gegabah menguburkannya. Kejadian ini terjadi pada bulan Mei 2014 yang lalu.
Dikubur Hidup Hidup Setelah Diperkosa
ilustrasi
 Seorang gadis sampaumur berhasil mengeluarkan diri dari sebuah kuburan dangkal sehabis ia diperkosa dua laki-laki dan dikubur hidup-hidup. Gadis 13 tahun itu diculik dikala berjalan dari desanya di Punjab. Gadis malang itu kemudian diperkosa kedua laki-laki itu di tempat terpencil. Para penyerangnya kemudian mengubur ia hidup-hidup ketika mereka berpikir bahwa gadis itu telah meninggal dalam pelecehan seksual tersebut.
Namun, gadis itu kembali sadar dan berhasil keluar dari kuburan berlumpur itu. Ia kemudian melambaikan tangan untuk meminta tolong ke seseorang yang melintas. Gadis itu dibawa ke sentra medis dan selamat dari penderitaan mengerikan. Menurut harian New York Post, ayah gadis itu, Siddique Mughal, menyampaikan kepada polisi setempat bahwa putrinya telah diculik. Namun, awalnya polisi menolak untuk memeriksa insiden tersebut. Mereka balasannya diperintahkan untuk menangkap tersangka penyerang gadis itu oleh Ketua Pengadilan Tinggi Lahore. Seorang hakim tempat Tek Sing Toba, di mana serangan itu terjadi, juga diminta untuk memeriksa kasus tersebut.
Stephen Small Dikubur Ternyata Belum Meninggal

Pada tahun 1987, seorang pengusaha media berjulukan Stephen Small yang berusia 39 tahun diculik dan dikubur hidup-hidup dalam sebuah peti kayu sementara para penculiknya menunggu uang tebusan. Di dalam peti kayu tersebut disediakan botol minuman, sebuah senter dan pipa susukan udara untuk menjaga Stephen tetap hidup. Polisi kemudian menemukan lokasi penguburan Stephen ketika mendapati kendaraan beroda empat Mercedes kepunyaannya terparkir di lokasi tersebut.
Sayangnya ketika kuburan tersebut dibongkar, Stephen Small telah menjadi mayit lantaran pipa susukan udara yang disediakan untuknya tanpa sengaja tertutup tanah. Kedua penculiknya berjulukan Danny Edward dan pasangannya Nancy Rish balasannya tertangkap dan masing-masing dijatuhi eksekusi penjara 27 tahun.
Kisah dikubur hidup hidup ini sangat mengerikan, biar tidak hingga terjadi pada kita semua. Menurut anda sahabat anehdidunia.com, insiden absurd yang mana yang paling mengerikan dari cerita kisah tersebut diatas?
 
referensi:
http://www.vemale.com/ragam/71767-gadis-kecil-dikubur-hidup-hidup-oleh-keluarganya-mengeruk-kuburannya-sendiri.html
http://plus.kapanlagi.com/dikubur-hidup-hidup-kisah-ini-bakal-bikin-kamu-ketakutan-0beb9f.html
http://boombastis.com/2015/03/08/dikubur-hidup-hidup/
http://internasional.kompas.com/read/2013/10/30/0936191/Gadis.Keluar.dari.Liang.Lahat.Setelah.Diperkosa.dan.Dikubur.Hidup-hidup


Sumber http://www.anehdidunia.com/