Lelucon April Mop Terhebat Membodohi Orang Banyak

Anda terkena april mop? yah melaksanakan dagelan ialah hal yang legal dilakukan ketika april mop. Jika anda ingin mengetahui Sejarah april mop baca disini. Sangat menjengkelkan kalau kita terkena imbas dari hari berbohong ini, lantaran secara tidak sengaja, kita tidak sadar kalau kini ialah tanggal 1 april dimana sebagian orang berusaha menciptakan sesuatu untuk biar kita sanggup dikibuli. Di dunia pernah terjadi dagelan perihal april mop yang mendunia, yang imbasnya menciptakan banyak orang terkena efeknya. Berikut Lelucon april mop yang paling populer di dunia
April Mop Smell O Vision 1965
Sahabat anehdidunia.com di Australia, siaran TV Seven Network memberitakan, bahwa para pemirsa TV kini ini bukan hanya sekedar sanggup melihat tayangan gambar bunga saja di layar kacanya, melainkan juga sudah sanggup mencium harumnya bunga tersebut. Teknik canggih terbarunya ini disebut Smell-o-Vision. Akibatnya jutaan pemisra menempelkan hidungnya ke layar beling mereka dengan keinginan sanggup mencium gambar bunga yang ditayangkan.
Bomb April Mop 1915
Pada 1 April 1915, di tengah Perang Dunia I, seorang pilot pesawat tempur Perancis terbang di atas camp pasukan Jerman dan menjatuhkan sebuah benda yang terlihat menyerupai sebuah bom besar. Para pasukan Jerman segera berhamburan ke segala arah, namun tidak ada ledakan yang terjadi.. Setelah beberapa saat, beberapa pasukan bergerak perlahan mendekati “bom” tersebut. Ternyata,, benda tersebut merupakan sebuah bola sepak raksasa dengan sebuah kertas berisi pesan yang berisi goresan pena “APRIL FOOL!”
TV Hitam Putih Makara Berwarna 1962
Pada tahun 1962 hanya ada 1 channel TV di Swedia,, dan disiarkan secara hitam-putih.. Suatu ketika,, Ahli Teknis Stasiun TV tersebut,, Kjell Stensson,, muncul dalam gosip dan menyampaikan bahwa masyarakat harus berterima kasih pada teknologi baru. Penonton sanggup mengubah TV set mereka yang sudah ada ke sistem berwarna secara instan. Yang perlu mereka lakukan hanya dengan merengangkan stoking di layar TV mereka.. Stensson juga memperagakannya secara langsung. Ribuan orang pun tertipu.
Sensasi Melayang Tahun 1976 
Astronom Inggris, Patrick Moore menyiarkan melalui radio 2 BBC, bahwa pada pukul 9:57 AM, sekali dalam seumur hidup, kejadian astronomis fenomenal sanggup dirasakan para pendengar, pribadi di rumah mereka masing-masing…
Patrick menyampaikan bahwa planet pluto akan melintasi belakang planet jupiter, yang secara temporer akan mengakibatkan kesejajaran gravitasi yang akan menetralkan gravitasi bumi.. Patrick juga menyampaikan bahwa kalau para pendengar melompat pada momen yang tepat,, maka mereka akan mencicipi sebuah sensasi melayang yang aneh..
Ketika datang pukul 9:57 AM,, BBC2 mulai mendapatkan ratusan panggilan telp dari para pendengar yang mengklaim telah mencicipi sensasi melayang tersebut.. Bahkan seorang perempuan dilaporkan telah menyampaikan bahwa ia dan 11 orang temannya terangkat dari bangku dan melayang di ruang tamu mereka..

Pinguin Terbang Tahun 2008
BBC mengumumkan bahwa kru mereka di kawasan antartika yang sedang syuting perihal “Miracles of Evolution”, telah berhasil mendokumentasikan sebuah fakta mengejutkan, beberapa penguin Adelie terbang! Mereka bahkan juga menyajikan sebuah video klip perihal penguin terbang ini,, yang kemudian menjadi satu dari beberapa video dengan “viewed” terbanyak. Di kemudian hari, BBC menjelaskan perihal special imbas yg mereka lakukan untuk menciptakan penguin terbang tersebut. yah lelucon april mop berhasil lagi.
Gedung Kapitol Winsconsin Roboh 1933
“The Madison Capital-Times”, secara mengejutkan mengumumkan bahwa Gedung Kapitol Winsconsin telah runtuh yang disebabkan oleh serentetan ledakan misterius. Ledakan tersebut diperkirakan dihasilkan dari ruang senat dan ruang pertemuan. Kabar tersebut dilengkapi dengan sebuah gambar yang menyampaikan runtuhnya gedung kapitol. Banyak pembaca yang tertipu dan kecewa, Pada taon 1985, “The Science Digest” menyebut dagelan ini merupakan hoax terbaik yang pernah ada.
Left Handed Whooper 1998
Burger King, restoran burger populer di USA, memasang gosip di USA Today bahwa mereka telah memasarkan varian burger gres yang didesain khusus untuk orang kidal, dimana saus dari burger tersebut kalau meleleh keluar akan keluar dari sisi kanan, sehingga pelanggan bertangan kidal tidak perlu khawatir tangan mereka akan kotor. Tidak hanya banyak orang yang mencoba memesan “burger jenis baru” ini, tetapi pelanggan bertangan kanan bahkan hingga bertanya apa mereka masih menyediakan “burger model lama”.
Makara anda sudah mengerti mengapa ada april mop bukan? semoga anda sanggup aware lagi dalam hari hari menjalani hari april mop hari dagelan di dunia. semoga kita semua kondusif 🙂
referensi:
http://funandfact.com/fun/5-lelucon-april-mop-terbaik-selama-ini/


Sumber http://www.anehdidunia.com/