Penyebab Regina Angelina Keluar Dipecat Dari Jkt48

 harus legowo mendapatkan keputusan pengeluaran secara paksa  Penyebab Regina Angelina Keluar Dipecat dari JKT48

Bukan resign (mengundurkan diri) apalagi graduate (lulus), Regina Angelina alias Gina harus legowo mendapatkan keputusan pengeluaran secara paksa (dipecat) dari JKT48, penyebabnya? Karena ulah sendiri.

Saban hari beredar sebuah rekaman percakapan yang diduga melibatkan beberapa member diantaranya Jinan Shafa Safira, Elisabeth (Lisa), Cindy Hapsari, Regina Angelina termasuk Christi yang sudah graduate.

Penghinaan

Kenapa cuma rekaman doang kok dipermasalahkan? Poin permasalahannya, rekaman berisi percakapan yang bersifat menghina memakai kalimat dan kata-kata binatang, ditujukan kepada Melody Nurramdhani dan staf / administrasi JKT48 (JOT).

Cari sendiri bukti rekaman di YouTube banyak, kata kunci ‘Telepon JKT48‘, semenjak ketika itu Gina dan member yang terlibat mendapatkan caci maki dari penggemar.

Regina Beri Kode

Rabu (1/11) malam, Regina Angelina lewat akun Instagram pribadi, bukan akun dinasnya, menciptakan pernyataan di Stories mengindikasikan siap keluar dari JKT48.

Dipecat JOT

“Regina Angelina melaksanakan tindakan tidak sesuai sebagai member JKT48, oleh alasannya yaitu itu yang bersangkutan telah diberhentikan.” tulis situs resmi.

Oh ternyata masih ada yang membela Regina.

“Saya langsung sebagai fans kecewa dengan tindakan Gina, tapi membuatkan rekaman kayak gitu sanggup dilaporkan alasannya yaitu merupakan pelanggaran atas undang-undang dan pasal perihal santunan privasi.” tulis akun Naufale Pramudi di YouTube.

Memang ada aturan yang mengatur hak privasi dalam Undang-undang Nomor 36 tahun 1999 perihal Telekomunikasi.

“Hak Privasi juga contohnya Melakukan Komunikasi Terhadap Orang Lain tanpa diketahui oleh umum.” dilansir dari situs HukumOnline.

Gina menjadi member kesekian yang keluar dari JKT48 dengan status dipecat, sebelumnya ada Delima Rizky (skandal asusila), Cindy Gulla dan Sendy Ariani (pelanggaran kontrak).

Pemecatan Gina menerima banyak apresiasi, bahkan dari mantan fansnya sendiri, semakin menandakan ketegasan administrasi harus lebih baik.

Bayangkan ucapan hinaan yang keluar dari verbal mereka satu geng itu (Jinan, Christi, Cindy, Gina, Lisa) sempat menciptakan salah satu staf JOT mengalami down.
Sumber http://www.shukanbunshun.com/