Rekor Dunia Ibu Melahirkan Anak Terbanyak

Wanita Paling Produktif Di Dunia – ketika ada yang bertanya anak ke berapa? dan kalau kita kebetulan yaitu anak ke 5 contohnya maka biasanya orang jaman kini akan berkata wow berbagai anak ibumu. Sahabat anehdidunia.com memang orang orang jaman dulu menganggap banyak anak banyak rejeki berbeda dengan jaman kini yang menerapkan 2 anak sudah cukup. Percayakah anda kalau dalam sejarah dunia, tercatat seorang ibu melahirkan anak hingga lebih dari 50 orang. Anda harus mempercayainya alasannya hal tersebut tercatat dalam sejarah. Berikut ibu melahirkan anak terbanyak di dunia yang masuk dalam rekor dunia.

Barbara Stratzmann Melahirkan 53 Anak 

Sahabat anehdidunia.com Barbara lahir di Bönnigheim, Jerman, pada 1448. Saat usianya menginjak 50 tahun, ia telah melahirkan sebanyak 29 kali, termasuk lima pasang anak kembar, empat pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar enam, dan sepasang anak kembar tujuh. Dari 53 anaknya itu, sembilan belas diduga meninggal sesaat sesudah dilahirkan. Jumlah kelahiran yang luar biasa ini tercatat pada lukisan karya seniman Protestan Cyriakuskirche dari Boennigheim. 
Dalam karya seninya, Cyriakuskirche menggambarkan Barbara dan Adam dengan 53 belum dewasa mereka di sebuah peternakan di Betlehem. Namun, pada tahun 1990, dokter kepala dari Klinik Heilbronn Municipal menentang kisah tersebut dengan mengatakan bahwa kelahiran kembar dari Barbara sangatlah tidak mungkin alasannya seorang perempuan pada periode tersebut tidak mungkin untuk bertahan hidup.

Leontina Albina Melahirkan 55 Anak

Tahun 1988 The Guinness Book of Records melaporkan bahwa ibu yang paling produktif di dunia pada waktu itu yaitu berasal dari San Antonio Chile berjulukan Leontina Albania istri dari Gerardo Secunda Albina. Leontina dan Gerardo, lahir pada tahun 1925 dan 1921, meraka menikah di Argentina pada tahun 1943. 
Menurut Gerardo, sebelum tiba ke Cile, istrinya telah melahirkan lima pasang kembar tiga yang semuanya kebetulan laki-laki. Kemudian, di Chile, pasangan ini mempunyai anak lagi hingga tahun 1981. Ketika umur Leontina 55 tahun, tercatat ia telah melahirkan anak ke-55 nya. Sayangnya, 11 anak mereka hilang dalam insiden gempa bumi pada tahun 1988. Sebanyak 40 belum dewasa mereka 24 anak laki-laki dan 16 perempuan masih hidup dan 4 orang telah meninggal.

Istri Dari Yakov Kirillov Melahirkan 57 Anak

Pada tahun 1775, seorang laki-laki berjulukan Yakov Kirillov berumur 60 tahun dari desa Vvedensky di Rusia telah meraih penghargaan atas prestasinya sebagai seorang ayah dengan jumlah tanggungan anak paling banyak. Sebagai seorang petani, ia menanggung 15 anak dari istri keduanya dan 57 anak dari istri pertamanya.

Istri pertama Yakov yang namanya tidak tercatat, telah melahirkan 57 anak dalam total 21 kelahiran: empat pasang kembar empat, tujuh pasang kembar tiga, dan sepuluh pasang anak kembar. Namun kepastian bahwa istri Yakov telah benar-benar melahirkan 57 anak tidak sanggup dipertanggungjawabkan kebenarannya alasannya tidak ada bukti otentik.


Rosa Gravata Mempunyai 62 Anak

ilustrasi Rosa Gravata Mempunyai 62 Anak

Keluarga Gravata menghebohkan publik ketika tampil di surat kabar pada Oktober 1923 yang mengabarkan bahwa seorang perempuan dari Palermo, Italia, melahirkan anak yang ke-62. Nama perempuan itu yaitu Rosa Gravata.

Kehamilannya berhasil melahirkan dua pasang anak kembar tiga, sepasang anak kembar empat, sepasang anak kembar lima, dan sepasang anak kembar enam. Sisanya yaitu kehamilan tunggal yang tak melahirkan anak kembar. Semua anak Nyonya Gravata lahir dalam kondisi sehat. Namun, tidak diketahui jumlah anak yang tetap hidup hingga usia dewasa. 


Istri Pertama Feodor Vassilyev Melahirkan 69 Anak

Sahabat anehdidunia.com namanya memang tidak diketahui, namun yang terperinci dialah istri pertama dari seorang petani bernama, Feodor Vassilyev yang hidup di tahun 1707-1782 dari kawasan Shuya, Rusia.  Dia melahirkan 16 pasang bayi kembar, 7 bayi triplets (kembar tiga), dan 4 bayi quadruplets (kembar empat).

Entah apa penyebabnya sehingga ibu 69 anak ini lalu meninggal bunuh diri. Setelah itu, Feodor menikah lagi. Hebatnya, ia sanggup membujuk istri keduanya untuk mengurus 69 anaknya. Fakta yang menarik lagi, dari 69 kelahiran, yang selamat yaitu 67 anak. Jika masing-masing anak ketika bakir balig cukup akal menghasilkan 2 anak lagi, dan apabila dari 2 anak tersebut menghasilkan 2 anak lagi, dan dengan perkiraaan jarak antar generasi sekitar 25 tahun, maka ketika ini keturunan Feodor sudah mencapai 70 ribu orang.

Wanita yang pernah melahirkan anak terbanyak ini yang yaitu insan paling produktif di dunia, alasannya secara logika, tidak mungkin insan sanggup melahirkan sebanyak itu. Namun hal yang mustahil, ternyata pernah terjadi di dunia. Semoga postingan kali ini menambah wawasan anda dan menghibur hari hari anda. Tetaplah membaca update dari kami gosip menarik.
referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/List_of_people_with_the_most_children
http://intisari-online.com/read/kisah-nyonya-vassilyev-dan-empat-perempuan-paling-subur-di-dunia-lainnya
http://www.tribunnews.com/internasional/2012/12/24/ini-dia-wanita-yang-memiliki-anak-terbanyak-di-dunia
http://sicuy.com/2014/10/sepuluh-wanita-yang-melahirkan-anak-terbanyak-di-dunia


Sumber http://www.anehdidunia.com/