Tampil Memalukan Momoko Ozono Nogizaka46 Minta Maaf

 Theater Tokyo tersebut memainkan piano dikala lagu  Tampil Memalukan Momoko Ozono Nogizaka46 Minta Maaf

Momoko Ozono yang tampil dikala program “Nogizaka46 3rd Generation Live in Concert” yang digelar di AiiA 2.5 Theater Tokyo tersebut memainkan piano dikala lagu “Kimi no Na wa Kibou”.

Ia sempat melaksanakan beberapa kesalahan ketika bermain piano dan membuatnya sempat menangis akhir gugup dan panik.

Saat sesi MC berlangsung ia pun ditanya mengenai pendapatnya. Momoko secara blak-blakan mengaku bergotong-royong ia ingin menghentikan pianonya dikala lagu tersebut masih berjalan.

Satu sisi kejadian lainnya dialami Momoko. ia meratapi tenggorokannya yang sakit sehingga dikala itu hanya sanggup berkomunikasi lewat bahasa tubuh.

“Sejak kecil saya lemah dalam olahraga memakai bola terutama Dodge Ball. Aku punya mindset yang membayangkan bahwa bola itu menyerupai sebuah pisau sehingga ia tak berani melemparkan orang lain dengan bola.” tulis Momoko Ozono di Blog.

Momoko yang bermain piano tersebut atas inisiatifnya sendiri. Ia mengaku sudah terbiasa memainkan sebuah piano semenjak umur lima tahun.

Momoko yang mengidolakan Shiraishi Mai, anggota Nogizaka46 lainnya, itu lalu bercerita bahwa ia dan Maiyan sempat makan malam bersama usai konser.
 
“Soal kesalahan itu, saya tahu dan menyadarinya. Mungkin saya belum siap alasannya ialah semenjak beberapa tahun terakhir saya jarang bahkan hampir tak pernah menyentuh piano lantaran jadwalku yang sibuk.” lanjut Momoko. 
Momoko yang mengidolakan Shiraishi Mai, anggota Nogizaka46 lainnya, itu lalu bercerita bahwa ia dan Maiyan sempat makan malam bersama usai konser.


Sumber http://www.shukanbunshun.com/